Minggu, 10 April 2011

Bagaimana bekerja lebih "pintar" dan mendapatkan Oriflame cash award Anda lebih cepat ...

Setiap impian Manager mandiri Oriflame direkognisi sebagai Director dalam Oriflame Success Plan dan mencapai kualifikasi untuk cash award pertama mereka senilai Rp. 7.000.000

Pelatihan Oriflame Leadership Academy - Module 1 mendukung Manager untuk menaiki tangga Leadership dan mewujudkan impian mereka. Pelatihan ini merupakan bagian dari portfolio Oriflame Academy secara menyeluruh yang meliputi program pelatihan luas yang terdiri dari kecantikan dan bisnis. Dalam Oriflame Academy, Anda akan mendapatkan pelatihan yang dibutuhkan Consultant sejak hari pertama meraih peringkat Directors ke atas.
Leadership Academy -  Module 1 merupakan program pelatihan profesional yang dirancang khusus untuk manager antara 12% - 18% dimana mereka akan mempelajari bagaimana caranya menjalankan peranan Leadership Manager Recruit dan activate, Train dan Set Goals dan follow up dengan tim untuk meraih peringkat Directors ke atas.

Hadiri Leadership Academy - Module 1
Pelatihan ini dapat menjadi titik balik bagi karir semua Manager Oriflame. Hubungi kantor Oriflame terdekat untuk mengetahui bagaimana Anda dan tim Anda dapat menjadi bagian dari Leadership Academy - Module 1 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar