Minggu, 10 April 2011

MAKE THAT CHANGE dan wujudkan impian dengan Core Team Anda!

Dengan Core Team, Anda dapat mengembangkan bisnis Oriflame lebih cepat, menghasilkan lebih banyak uang dan bersenang - senang sambil mewujudkan impian Anda!

Apakah Core Team?
Core Team adalah tim yang terdiri dari Consultant (Baru 9%) yang memiliki impian dan ingin bertumbuh di Success Plan! Mereka bersedia melakukannya dengan berusaha dan mengikuti pembinaan yang diberikan oleh upline Leaders.

Apa yang dilakukan anggota Core Team?
Core Team memiliki tujuan pribadi dan tim. Mereka berkomitmen untuk bekerja sama agar bertumbuh dan meraih tujuan mereka. Mereka menghargai anggota tim mereka dengan mengikuti 5 peraturan Core Team :
1. Berbicara mengenai Oriflame dengan 3 orang baru dalam sehari secara antusias.
2. Mengajak setidaknya satu tamu ke setiap pertemuan.
3. Berpartisipasi sebagai tim dalam acara yang dipersiapkan oleh upline mereka dan perusahaan.
4. Terima tanggung jawab tim dari Tim Leader mereka.
5. Bertumbuh! Fokus pada peringkat berikutnya di Success Plan.

Apakah keuntungan bergabung dengan Core Team?
Anda dapat mewujudkan impian lebih cepat dengan bergabung bersama Core Team! Hal ini dikarenakan upline Leaders Anda dapat meluangkan lebih banyak waktu dan melatih tim secara efektif. Anda diberikan motivasi untuk bertumbuh dengan mempelajari dan berbagi pengalaman dengan anggota tim anda. Ketika Anda telah mencapai peringkat Manager, Anda dapat membentuk Core Team Anda sendiri! Nikmati rekutmen yang lebih cepat, penjualan, kegembiraan, duplikasi lebih untuk mencapai Directors bersama Oriflame untuk mewujudkan impian yang lebih besar!

Bagaimana Anda bisa bergabung dengan Core Team?
Hubungi upline Manager atau Director Anda hari ini dan bagikan impian Anda dengan mereka. Berpartisipasi dalam pertemuan mereka dengan tamu Anda dan nikmati keajaiban dari kerja tim. Upline Anda akan senang menjadikan Anda anggota Core Team ketika mereka melihat semangat dan gairah Anda berkembang.

Make That Change .... bergabung bersama Core Team dan wujudkan impian apa saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar