Senin, 17 Januari 2011

Kehidupan Oriflame

Awal januari dimulai dengan semangat baru. Action yang lebih mantap.
Kenapa ?
Karena akan mengejar tiker Singapore Challenge gratis dari Oriflame.
Untuk pertama kalinya seorang manager diberi kesempatan untuk menikmati jalan - jalan ke luar negeri. Maka dari itu saya memututskan ikut audisi ini.
Kualifikasi selama setahun.
Dimuali dari januari 2011 dan berakhir Desember 2011.
Lalu ...
Saya akan meraih penghargaan itu.
Saya yakin desember nanti, semakin tinggi bonus dan peringkat yang saya dapatkan.
Tidak ada pekerjaan atau bisnis tanpa usaha.
Jadi saya pun akan berusaha untuk mewujudkan impian - impian saya.
Dengan memiliki uang yang cukup bahkan berlebihan untuk hidup mandiri, seseorang akan akan dihargai di masayarkat. Begitulah jaman sekarang.
Dari uang pun kita juga dapat membantu sesama yang ingin kita bantu, bukan pura - pura membantu.
Kata uplineku, bila mulai bekerja keras dan konsisten dari sekarang, desember nanti, minimal peringkat yang kita raih adalah SM (Senior Manger).
Waooow ... berarti aku bisa lebih dari itu.
Oriflame memang mengubah hidupku dari mahasiswa yang biasa menjadi mahasiswa yang luar biasa. Kelak anakku akan bangga akan usaha yang diraih ibunya.
Jika kamu .. kamu ingin mendapat pengalaman seperti di atas : jalan - jalan ke luar negeri, penghasilan tambahan bahkan bisa dijadikan penghasilan utama, mobil gratis, aset, dll, klik aja di sini

Info lebih lanjut bisa kunjungi web saya http://www.oribizonline.com/user/cittamaya/
atau bisa langsung hubungi : 081999050733 a/n Maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar