Rabu, 26 Januari 2011

Kisahku

Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Namun kita sebagai manusia hanya bisa berbuat sesuai dengan tugas kita di dunia. Jika berbuat baik, maka baik pula hasil yang kita dapat. Jika kita berbuat buruk, maka buruk pula yang kita dapat. Dalam hidupku aku hanya ingin membahagiakan dan membuat ayahku bangga dan hanya satu orang yang aku cintai di dunia ini. Aku akan melakukan apa saja untuk membahagiakan mereka. Ayahku hanya ingin aku jadi mandiri. Sejak aku mulai menginjak masa - masa sekolah, aku berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.
Suatu ketika di masa remajaku, aku dihadapkan dengan suatu permasalahan yang tak seharusnya aku dapatkan di masa itu. Namun dari situ aku belajar dewasa. Saat itu aku benar - benar melangkah ke jalan menurun. Semakin dalam dan terperosok hingga tak bisa naik lagi. Aku putus asa. Tapi aku ingat akan impianku yaitu membahagiakan dan membanggakan ayahku. Aku tahu mulai dari saat itu aku sudah kehilangan sesuatu yang berharga di diriku. Walaupun terlanjur kehilangan, aku tetap berusaha bangkit. Perlahan - lahan aku mulai naik dan hasilnya cukup memuaskan. Aku bertemu dengan orang - orang baru, beda sifat dan perilaku. Aku berusaha menyesuaikan diri dan aku pun bisa. Kata - kataku mulai didengar dan dihargai, bahkan aku bisa dikatakan sebagai mentor mereka. Aku mulai menemukan diriku yang dulu. Dan satu hal yang membuat aku bisa menjadikan ayahku bangga adalah pekerjaanku. Memang bukan pekerjaan utama, namun sangat menghasilkan dan bisa dikatakan penghasilanku seperti layaknya pegawai negeri. Aku membuktikan kepada ayahku, di masa kuliahku aku bisa berpenghasilan yang lumayan tinggi dalam kategori umurku. Disinilah aku mulai belajar tentang kehidupan dan kenyataan dunia yang aku hadapi sekarang. Memang keras dan melelahkan, tapi itulah hidup. Semakin kita dewasa, semakin keras dan melelahkan hidup yang kita jalani. Tapi mentalku sudah terlatih., jadi aku bisa menghadapi semuanya. Aku berusaha dan terus berusaha dalam pekerjaan dan kuliahku. Keduanya berjalan seimbang dan hasilnya pun memuaskan. Kuliahku berjalan lancar dan pekerjaanku pun juga begitu. Namun aku tak pernah berhenti berusaha dan bekerja keras.
Dalam pekerjaanm, aku mulai menargetkan diri menjadi seorang yang besar. Aku punya impian besar dan akan aku wujudkan bersama pekerjaanku ini. Aku berpikir, disinilah tempatku meraih semua impian. Karena aku ragu setelah menamatkan kuliah, aku tak punya pekerjaan. Jadi disinilah aku memulai bisnisku, bisnis ORIFLAME. Dengan modal kecil, ternyata aku bisa memulai bisnis. Dan saat ini aku lagi berusaha mengejar impian - impianku. Punya tabungan, mobil pribadi, dan jalan - jalan ke luar negeri setiap tahunnya.
Untuk teman - teman yang membaca kisahku, dan tertarik untuk mengetahui bisnisku, teman - teman bisa kunjungi webku http://www.oribizonline.com/user/cittamaya/
atau langsung hubungi aku di nomer ini 081999050733

Tidak ada komentar:

Posting Komentar