Kamis, 06 Januari 2011

Oriflame Bisnis Online

Hai .. selamat datang di blog saya.
Perkenalkan, nama saya Ni Nyoman Citta Maya Dewi consultant ORIFLAME dan kebetulan saat ini masih duduk di bangku kuliah semester III.
Awal bergabung saya masih belum mengerti tentang bisnis ini. Yang saya tahu hanya menjual produk. Itu saja. Akhirnya, perlahan - lahan bisnis saya menjadi mundur dan mati.
Lalu beberapa tahun belakangan, teman saya kembali menawarkan untuk bergabung di bisnis ini. Awalnya saya hanya menjual produk seperti yang saya lakukan dulu, namun teman saya (upline) mulai mengajak saya bertemu dengan upline - upline dan mengajak saya ke acara - acara Oriflame. Dari sanalah, perlahan tapi pasti saya mulai mengerti dan sedikit - demi sedikit saya mulai mengembangkan jaringan, tidak hanya menjual produk seperti yang saya lakukan dulu. Setahun bergabung untuk yang kedua kalinya, bisnis saya mulai berkembang dan group saya pun menjadi semakin banyak. Perkembangan itu membawa keuntungan terutama keuntungan finansial. Saya mulai mendapatkan bonus uang dari Oriflame dan banyak mendapatkan produk - produk gratis.
Dan saya baru mengetahui ternyata bisnis ini bisa juga membawa kita jalan - jalan ke luar negeri, meraih penghasilan puluhan juta hingga milyaran. Semua yang diberikan Oriflame kepada saya sangat luar biasa. Dan membuat hidup saya berubah.
Jika anda mau tahu tentang produk dan peluang bisnisnya ??
Silahkan klik di sini ORIFLAME . Atau anda bisa email saya ke maiiaa_gbl@yahoo.com atau bisa juga langsung hub saya di nomer ini 081999050733 .
Silahkan mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar